Rifal Dali (RD) Siap menangkan BERKAH dan ODSK

SATUBMR,BOLSEL- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 Hi.Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid terus melakukan Kampanye terbatas secara tatap muka di Kecamatan Posigadan, Rabu (14/10/2020).

Kali ini kampanye dilaksanakan di 4 Desa yakni Luwoo, Inosota, Sakti, dan Sinombayuga.

Rifai Dali, pemenang ke 3 dari Partai Golkar di Dapil 3 pada Pemilihan Legislatif 2019 kemarin ini menyatakan sikap bersama masyarakat untuk mendukung dan menangkan pasangan BERKAH pada Pilkada 2020.

“Saya dan seluruh lapisan masyarakat Inosota secara totalitas akan mendukung dan memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020/2025, dan saya juga mengintruksikan kepada sahabat RD untuk mengawal juga memenangkan Pasangan kebanggaan kita ini,” jelasnya.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Terbaik 1 Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI 2019

Rifal pun mengatakan, pasangan ini sudah membuktikan dan merealisasikan program selama mereka menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Kalaupun memilih pasangan calon lain, mereka masih dalam tahap perencanaan dan yang pasti akan memulai dari awal. Tetapi kalau mendukung pasangan Iskandar-Deddy, tinggal melanjutkan program yang sudah ada.

“Hi.Iskandar dan Deddy, bukan hanya sekedar berandai-andai, beda dengan yang lain harus mulai lagi dari awal kalau pasangan Iskandar Deddy jelas hanya tinggal melanjutkan program yang pernah dijalankan selama ini.” ujarnya.

Rifal juga mengatakan, sebagai pemenang terbanyak ke 3 di partai Golkar khususnya Dapil 3, dan menang telak di Desa Inosota, pendukungnya siap berasama-sama mendukung BERKAH dan ODSK.

Baca Juga:   Pendukung Riski Alihkan Dukungan ke Paslon BerKah

Di tempat yang sama, calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru mengatakan, dukungan saudara Rifal Dali kepada pasangan BERKAH sangat murni.

“Rifal Dali merupakan calon dari partai Golkar dengan tulus dan ikhlas mendukung kami, tidak ada komitmen apa-apa, akan tetapi beliau melihat kami sudah berbuat sehingga pendukungnya di legislatif siap bersama-sama memengkan pasangan BERKAH,” pungkasnya.

Pemilih saya siap bersama-sama untuk memenangkan pasangan haji Iskandar dan Deddy juga pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow pada Pilgub 9 Desember nanti mendatang,” tegasnya.

Ayub Posi

Related Articles

Close