Abdul Azis Pontoh Kembali Salurkan BLT Tahap II Bulan ke-4

SATUBMR, BOLMUT- Cegah dampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19, Kepala Desa Bolangitang 1, Kecamatan Bolangitang Barat Abdul Azis Pontoh kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II bulan ke 4 pada Rabu (14/10/2020) kemarin.

Kepala Desa Abdul Azis kepada media ini mengatakan, ini adalah penyaluran BLT tahap II bulan ke 4, dengan total anggran sebesar Rp.28.800.000, per Kepala Keluarga (KK) mendapatkan senilai 300 ribu.

Baca Juga:   Delienasi Batas Wilayah untuk Cegah Konflik

“Ada sebanyak 96 KK yang mendapatkan bantuan BLT ini, semoga bantuan ini dipergunkan dengan sebaik baiknya,” ujar Azis.

Azis juga menyampaikan, untuk efisienya dalam hal ini BLT, kami pemerintah Desa coba bermitra dengan Dinas ketahanan pangan. Jadi setelah masyarakat menerimah BLT, kami menyampaikan kalau ada masyrakat yang ingin membeli beras murah, kebetulan hari ini di Bolangitang 1 ada oprasi beras murah.

Baca Juga:   Ini Kronologi Pembunuhan Sadis di Sonuo Bolmut

“Karena BLT ini tujuanya untuk mendapatkan sembako yang murah ditenga pandemi ini, dan Bolangitang 1 juga tidak memiliki pasar, jadi lebih bagusnya kami sarankan untuk membeli beras murah yang diselanggarakan oleh Dinas ketahanan pangan,” beber Pontoh.

“Alhamdulillah karena antusias masyarakat yang ingin membeli beras murah. Tadi hampir 1 ton beras yang dibelih oleh masyarakat Bolangitang 1,” tutupnya.

Basir

Related Articles

Close