Pimpinan Bank SulutGo Molibagu Bantah Soal Tiket Antrian

SATUBMR,BOLSEL – Pernyataan salah satu petugas keamanan di Bank SulutGo Cabang Molibagu, bahwa tiket antrian harus diambil satu minggu, dibantah oleh Pimpinannya.

Yunike Paputungan, Kepala Cabang (Kacab) Bank SulutGo Molibagu saat berjumpa dengan wartawan menampik informasi tersebut. Menurutnya, tiket diberikan saat bank mulai buka pada pukul 09.00 WITA.

“Itu tidak benar, satpam yang mana yang bilang? jadi dengan ini saya luruskan tidak ada tiket diambil satu minggu sebelumnya,” ujar Yunike. Menurutnya, memang saat ini sejak merebaknya Virus Corona, pihaknya sedang mejalankan imbauan pemerintah terkati social distancing.

“Untuk pelayanan, memang kami membatasi itu, apalagi saat ini ada imbauan untuk mengurangi jumlah nasabah yang masuk. Hal itu untuk mencegah penularan Virus Corona. Untuk duduk saja, kami harus memberikan batas 10-15 orang di dalam bank,” tukasnya, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga:   Wabup Bolmut Hadiri RUPS Bank Sulut-Go

Dia menambahkan, memang sejak Jumat, warga belum mengerti soal pembatasan ini, tapi warga sudah mulai paham dengan kondisi ini. Bahkan, untuk mencegah virus corona, pihaknya telah menyediakan disinfektan untuk nasabah, karyawan bank-pun diharuskan menggunakan masker dan sarung tangan.

Baca Juga:   Bank Sulut Go Peduli Bencana Bolmong

Masalah ini muncul karena keluhan dari warga. Beberapa nasabah yang datang sejak subuh mengaku harus pulang karena tidak mendapatkan tiket. “Menurut security yang bertugas, tiket harus ambil dari pekan lalu,”ujar warga kepada wartawan satubmr.com.

Ayub Posi

Related Articles

Close