Pemkab Bolmong Semprot Fasilitas Umum dengan Disinfektan

SATUBMR,BOLMONG- Pemerintah Kabupaten(pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) tak henti-hentinya berupaya memberantas juga memutus penyebaran Covid 19.

Melalui Dinas Kesehatan, Pemda Bolmong sedang melakukan penyemprotan seluruh tempat umum dengan menggunakan cairan disinfektan.

Kepala Dinas Kesehatan, dr Erman Paputungan, menyampaikab penyemprotan ini adalah upaya untuk memutus penyebaran virus mematikan. Dan ini akan dilakukan diseluruh tempat umum, baik kantor, balai desa, tempat ibadah ataupun tempat apa saja yang sering dan banyak dikunjungi.

Baca Juga:   Yasti: Dendam Kesumat Imandi-Tambun Kita Akhiri

“Penyemprotan saat ini kami lakukan di seluruh Kecamatan yang ada di Bolaang Mongondow, kami menyasar tempat pertemuan umum seperti kantor, dan rumah ibadah sembari memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya serta penanganan pandemik Covid 19,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bupati Yasti Lantik 105 Sangadi Terpilih di Bolmong

Selain upaya dari pemerintah, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, jaga jarak, Kurangi aktifitas yang tidak terlalu mendesak, jangan panik dan alangkah adiknya berdiam diri dirumah masing-masing.

“Dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, adalah untuk keselamatan kita bersama,”

Yambat

Related Articles

Close