Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bolsel, Muslimah Mongilong Gelar Reses II

SATUBMR,BOLSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hj Muslimah Mayulu Mongilong, turun ke dapilnya BMR dalam rangka menggelar kegiatan Masa Reses II Tahun 2020, Selasa (8/9/2020).

Muslimah mengucapkan terima kasih kepada ibu Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin yang telah menemani turun langsung ke desa.

“Alhamdulilah dengan adanya reses ini kita semua bisa berkumpul bersama-sama jangan lupa taati protokol kesehatan, cuci tangan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah,” ucap Muslimah.

Dalam kegiatan reses ini, Muslimah Mongilong menyampaikan maksud dan tujuan reses ini yakni menerima aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan kepada pemerintah desa, usulan ini yang akan disampaikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) Olly Dondokambey, Steven Kandouw.

“Apa yang diserahkan pemerintah desa maka itu aspirasi masyarakat yang saya akan sampaikan pak Gubernur Dan Wakil Gubernur. Saya tidak berjanji, tapi insya allah akan saya perjuangkan aspirasi dari masyarakat,” kata Mama Fen sapaan akrab dari istri Anggota DPR RI HI. Herson Mayulu, SIP.

Sekedar informasi Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga melakukan Kegiatan Masa Reses II Tahun 2020 di Sondan, Tolondadu 2, Pinolantungan, dan Desa Tangagah.


Ayub Posi

Related Articles

Close