Pendukung Riski Alihkan Dukungan ke Paslon BerKah

SATUBMR,BOLSEL – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menarik untuk diikuti, saat kampanye, ada saja hal yang tidak terduga terjadi. Saat pasangan Hi Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid yang dijuluki pasangan BerKah di Ileholumo, salah satu pendukung Riski balik arah dan mendukung Paslon BerKah.

Ismail Djauhari pendukung Riski yang berpaling ke paslon BerKah mengatakan, alasan dirinya bergabung dengan pasangan BerKah kerana dirinya tidak merasakan kenyamanan saat bersama paslon Riski, sehingganya Ismail menyatakan sikap mendukung paslon no urut 1 yakni Iskandar dan Deddy.

Baca Juga:   Herson Mayulu Kunjungi Desa Lion Bolsel

Menurutnya, Ia sangat menyukai program program paslon BerKah yakni ada 11 program di antarnya :

Peningkatan mutu dan kualitas Pendidikan , Program pelayanan kesehatan, Program peningkatan sektor pertanian, Program peningkatan sektor perikanan dan kelautan, Program peningkatan sektor UMKM, Program peningkatan sektor pariwisata, Program pembangunan infrastruktur, Program perlindungan sosial, Program pelestarian lingkungan hidup, Program peningkatan tata kelola pemerintahan dan Program peningkatan ketahanan pangan.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel terus Salurkan BLT DD kepada Warga Terdampak Covid-19

Dirinya juga juga siap menjadi ranting PDIP untuk mendung dan memenangkan BerKah no urut 1 dan ODSK. Saya siap mendukung BerKah dan OD-SK,” tuturnya, Selasa (13/10/2020).

Sementara itu, Hi.Iskandar Kamaru S.Pt berterima kasih atas dukungan tersebut. Dalam kesempatan itu, Iskandar menepis isu calon boneka.

“Saya asli calon bupati bersama wakil bupati, Deddy Abdul Hamid. Kami berdua bukan calon yang mancari cari partai bahkan kami di partai PDIP memiliki 11 kursi di DPRD tambah lagi 1 kursi partai perindo dan 1 kursi partai Gerindra,”tukasnya.

Ayub Posi

Related Articles

Close