Paslon BERKAH Siap Lanjutkan Kepemimpinan

SATUBMR,BOLSEL- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskadar Kamaru S,Pt dan Deddy Abdul Hamid, Kembali menggelar kampanye tatap muka secara terbatas di 5 Desa di Kecamatan Posigadan, Selasa (13/10/2020).

Kampanye yang dilaksanakan di Desa Menyambanga Timur, Momalia 1, Momalia, Molalia 2, Momalia 3, Iloheluma yang terbagi dalam 13 titik di hadiri masyarakat setempat yang tidak melebihi 50 peserta tetap mematuhi protokol Covid 19.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Bersama H2M Salurkan Bantuan BST dan BLT

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak ragu lagi memilih mereka berdua untuk melanjutkan, bukan lagi memulai baru.

Deddy juga menjelaskan bahwa pasangan BERKAH tinggal melanjutkan apa yang sudah tertata. Tentunya ke depan semua untuk kesejahteraan rakyat. Karena mereka paling peduli dengang rakyat.

“Mari kita bersatu memilih pasangan berKAH karena kami sudah di didik untuk peduli dengan kebutuhan rakyat,” ujar Iskandar.

Baca Juga:   DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Bolsel Tahun Anggaran 2019

Di tempat yang sama, Sunardi Kadullah, Anggota DPRD Bolsel dari PDIP mengatakan, masyarakat Posigadan wajib bersyukur karena memiliki kader terbaik Bapak Hi.Iskandar kamaru S.pt. “ Mari kita semua Lanjutkan mereka berdua untuk memimpin kembali daerah Bolsel,” pintahnya.

Dirinya juga menambahkan pilih no urut 1 BERKAH Iskandar-Deddy dan Provinsi pilih ODSK Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang peduli kepada rakyat.

Amatan media Satubmr.com di lokasi di setiap titik kampanye yakni di 13 titik masyarakat sangat antusias bersemangat memenangkan 99% BERKAH Dan ODSK.

Ayub Posi

Related Articles

Close