Pasangan Iskandar- Deddy Taati Protokol Kesehatan Covid-19 di Semua Titik Kampanye BerKAH

SATUBMR,BOLSEL- Pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus diterapkan oleh seluruh elemen masyarakat.

Hal ini juga dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dalam melakukan kampanye tatap muka terbatas.

Hal itu terbukti di Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian, Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid memberikan contoh untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:   Iskandar Kamaru Tutup Turnamen Bupati Cup III

Ketua tim pemenangan, Zulkarnain Kamaru, S.Ag mengatakan, sebelum acara kampanye dimulai pihaknya memastikan masyarakat yang hadir semua menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi kegiatan.


“Sebelum acara dimulai, tim kami membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian menghimbau agar mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi kampanye,” kata Zulkarnain.

Baca Juga:   Herson Mayulu Mengucapan Selamat Kepada Pasangan BERKAH

Dirinya juga mengatakan hal ini sudah dilakukan sejak dimulainya kampanye sampai hari ini pasangan BerKAH tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19

“Jadi penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini sudah kami lakukan dari awal kampanye dan alhamdulillah mendapat respon baik dari semua masyarakat,” pungkasnya.


Ayub Posi

Related Articles

Close