Merasa di bohongi Ketua Ranting PAN Tangagah Balik Arah Dukung BerKAH

SATUBMR,BOLSEL- Satu lagi ketua ranting partai yang merupakan penantang pasangan Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah), balik haluan.

Sosok tersebut yakni Hirson Posi, yang adalah Ketua Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Tangagah, Kecamatan Bolaang Uki. Pria yang biasa disapa ka Dudang ini hadir langsung saat Kampanye Pasangan Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, berlangsung di Desa Tangagah, Senin (2/11/2020).

Baca Juga:   Iskandar: No 1 itu Simbol Persatuan

Di kampanye tersebut, pria yang menjadi lumbung suara bagi Partai PAN di Desa Tangagah itu menyatakan sikap politiknya. ” Hari ini saya dengan kesadaran diri, mendukung dan siap memenangkan pasangan Berkah,” tegasnya.

Hirson pun membeberkan alasannya beralih mendukung pasangan Iskandar-Deddy. Ia bercerita, bahwa saat deklarasi tim Riski di Ibukota Bolsel, dirinya sempat membawa massa pendukung.

Saat itu para massa dijanjikan akan diberikan uang operasional. Tapi sampai hari ini uang tersebut tak pernah diberikan. Makanya saya sangat kecewa,” tegasnya.

Baca Juga:   BERKAH Siap Menang 70 Persen di Pilkada Bolsel

Akibat kejadian tersebut, ia pun mengumpulkan semua masa tersebut untuk mengalihkan dukungan ke Pasangan Berkah. Saya pastikan 200 suara yang kemarin memilih PAN, akan beralih ke pasangan Berkah,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru menyambut baik dukungan tersebut. Terima kasih,telah bersama-sama dengan kami.


Ayub posi

Related Articles

Close