Warga Tangagah Sepakat Menangkan Iskandar – Deddy

SATUBMR,BOLSEL- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskadar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, Kembali menggelar kampanye tatap muka secara terbatas di 3 Desa di Kecamatan Bolaang Uki Senin, (2/11/2020).

Kampanye yang dilaksanakan di Desa Tangagah,Dudepo Barat dan Dudepo Induk yang terbagi dalam 7 titik di hadiri masyarakat setempat dengan tetap mematuhi ptokol Covid 19 yakni membatasi peserta yang hadir maksimal 50 orang.

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak ragu lagi memilih Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid karena keduanya tinggal melanjutkan bukan lagi memulai baru.

Baca Juga:   Tim BERKAH Optimis Menang di Pilkada Bolsel

“Mari kita bersatu memilih pasangan berKAH karena kami sudah di didik untuk peduli dengan kebutuhan rakyat,” sebutnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakt tangagah agar slalu menjaga kekeluargaan jangan muda percaya dengan isu isu yang mereka sampaikan. “Marijo torang bersatu bukan bersatu satu,” tutupnya

Ketua tim pemenangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru mengatakan, jangan mudah percaya dengan apa yang paslon lain sampaikan mereka cuma berandai-andai tapi pasangan BerKAH sudah terbukti dan sudah berbuat.

Baca Juga:   BERKAH Siap Menang 70 Persen di Pilkada Bolsel

Dirinya juga menambahakan jang percaya dengan janji uang 10 juta per KK itu semua Hoax.

Fahri Mooduto Salah satu milenial Desa Tangagah mengatakan torang suka dengan pak Iskandar bersama Pak Deddy karna mereka berdua sangat sosial deng peduli kepada rakyat marijo torang dukung mereka berdua

Amatan media Satubmr.com di lokasi di setiap titik kampanye yakni di 7 titik masyarakat Tangagah Dudepo dan Dudepo Barat sangat antusias bersemangat memenangkan 99% BERKAH Dan ODSK.


Ayub Posi

Related Articles

Close