HUT Bhayangkara ke-74 Polres Bolsel Musnakan Babuk Miras

SATUBMR,BOLSEL – Peringati HUT Bhayangkara ke-74 tahun, Kepolisian Resort, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara secara virtual berlangsung di Aula Kantor Polres, Rabu, (1/7/2020).

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, perayaan Hut ke-74 dilakukan secara sederhana. Ini disesuaikan dengan kondisi daerah yang masih dalam masa transisi new normal sehingga kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Yuli mengatakan selain upacara pihaknya melakukan pemusnahan barang bukti dan doa syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama anggota kepolisian Polres Bolsel.

“Acara ini bisa berjalan baik karena bantuan pemerintah Daerah. Maka saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah membantu Polres mensukseskan kegiatan,” jelas Yuli.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga

Tambahnya, dalam memberantas minuman keras (Miras) di wilayah hukum Bolsel yang dapat berdampak pada keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terganggu pihaknya siap menindak hal tersebut.

“Untuk Zero Miras mohon dilaporkan kami siap menindaknya,” katanya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan Polri sebagai lembaga penegak hukum diharapkan terus bersinergi dengan semua pihak sebagaimana tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca Juga:   Kakan Kemenag Bolsel Silaturahmi dengan Bupati

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 tahun semoga tetap jaya dan selalu bersama masyarakat,” tutur Iskandar.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam menyambut pilkada tahun 2020 sejauh ini pemda terus berkoordinasi dengan pihak Polres sebagai upaya menciptakan pilkada yang jujur, aman dan tertib.

“Untuk pengamanan pilkada pemerintah terus bersinergi dengan Polres,” ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Ketua DPRD Bolsel, Pimpinan OPD, TNI, Ketua KPU, Ketua Bawaslu.

Ayub Posi

Related Articles

Close