Bupati Iskandar Kamaru Buka Muscab IKA PMII Bolsel ke I

SATUBMR.COM,BOLSEL- Musyawarah Cabang (Muscab) 1 Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) digelar, di Queen Resto Sondana, Minggu (15/3/2020).

Acara dibuka Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S.Pt  yang juga sebagai Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru mengapresiasi atas diselengarakannya Muscab IKA-PMII ke-1 Bolsel tahun 2020. Pemerintah daerah (Pemda) kedepan akan mendukung penuh program-program IKA-PMII terutama dibidang keagamaan untuk bersama Pemda dalam mewujudkan Bolsel semakin religius.

Baca Juga:   Ini Pesan Bupati Bolsel Saat Hadiri Pelantikan BPD se-Kecamatan Pintim

“Organisasi ini dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memberikan kritikan yang membangun bagi pemda dalam rangka melaksanakan proses penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara adil serta bertanggung jawab,” harapnya.

Di tempat yang sama Ketua IKA-PMMI Zulkarnain Kamaru dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diawali dari IKA-PMII Bersedekah dengan memberikan bantuan kepada kaum duafa 100 paket sembako yang tersebar di 10 desa yang ada di Kecamatan Bolaang Uki dan Pinolosian.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Hadiri Festival Tulude di Dumagin

“Akhir dari kepengurusan bukan akhir dari segala-galanya tapi ini awal sebuah perjuangan yang lebih besar, kedepan IKA-PMII mulai mempersiapkan diri dalam menghadirkan kepengurusan yang lebih baik dan mampu bekerja sama dengan PC NU dan Banom-Banom nya serta mampu menopang program pemda. Dan yang terpenting adalah distribusi kader menjadi titik tumpunya,”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua IKA-PMII Sulut Zulkifli Golongom, Samsi Pomalingo Ketua IKA-PMII Provinsi Gorontalo, Ketua Ansor Bolsel Fadli Tuliabu, Sekertaris IKA-PMII Bolsel Ahmadi Modeong, Tokoh dan Kader IKA-PMII Se-Bolsel.

Ayub Posi

Related Articles

Close