Bupati Bolsel Mengantar Langsung Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Bencana

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid serta jajaran pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengantar langsung bantuan sosial untuk warga Kota Manado yang terdampak bencana beberapa waktu lalu.


Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Iskandar kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid kepada Walikota Manado yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Micler CS Lakat, tepatnya di posko induk penanganan darurat bencana hidrometeorologi BPBD Manado.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Buka Rakor dan Evaluasi Pemdes Se- kabupaten Bolsel

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak dua ton beras, ratusan kardus mie instan, ikan kaleng, air mineral beserta obat-obatan.

Bupati menyampaikan duka cita dan keprihatinan atas bencana banjir dan longsor yang menimpa Kota Manado,Bolsel juga pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor sehingga tahu persis bagaimana suka cita yang dialami warga dan masyarakat manado, sehingga menjadi kewajiban bagi sesama Pemerintah Daerah untuk saling membantu dalam menghadapi krisis di daerah masing-masing,” ucap Bupati Iskandar.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Jalin Kerja sama dengan Bank Sulut-Go

Iskandar berharap,bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kota manado yang baru saja terdampak bencana.


“Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” tukasnya.

Turut mendampingi Kepala SKPD beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.


Ayub Posi

Related Articles

Close