Bank SulutGo Cabang Molibagu Serahkan 500 paket Bantuan ke Pemda Bolsel

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, menerima langsung bantuan sembako yang diserahkan oleh PT. Bank Sulutgo Cabang Molibagu, untuk masyarakat Bolsel yang terdampak Virus Covid-19, Rabu (06/05/2020).

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bolsel, Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, dan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sulutgo Molibagu, Junikesumawati Paputungan.

Bupati, mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulutgo cabang Molibagu yang telah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Bolsel.

“Ucapan terima kasih kepada bank Sulutgo cabang Molibagu, dimana sebelumnya juga sudah memberikan bantuan berupa APD kepada tenaga medis dan masker kepada masyarakat, dan hari ini memberikan juga bantuan sembako,” ujar Bupati.

Tambahnya, bahwa hari ini Pemerintah kabupaten akan langsung menyerahkan bantuan dari bank Sulutgo ini kepada masyarakat Bolsel.

Baca Juga:   Rifal Dali (RD) Siap menangkan BERKAH dan ODSK

“Bantuan ini sebanyak 500 paket, dimana masing-masing paket itu berisi 5 Kg beras, 1 Kg Gula, 1 liter minyak goreng, dan hari ini juga akan langsung disalurkan terutama kepada para imam pegawai syarii dan pendeta yang ada di Bolsel,” ungkap Iskandar.

Bupati juga mengharapkan agar bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, yang saat ini tidak bisa melakukan aktifitas diluar rumah, juga saat ini Bolsel dikelilingi daerah-daerah yang sudah terdampak seperti Gorontalo, Kotamobagu dan Boltim yang sudah ada PDP,” tutup Kamaru.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Bank Sulutgo Molibagu Junikesumawati Paputungan, mengatakan bahwa tujuan penyaluran bantuan ini untuk membantu dan meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kabupaten Bolsel.

Baca Juga:   Iskandar- Deddy: Kami tak Janjikan Uang, Berkah Datang Bawa Program

“Tentu seperti yang sudah dikatakan Bupati, banyak masyarakat yang saat ini dibatasi aktifitasnya, tetap dirumah dan penghasilan berkurang, dan kami bank sulut merasa terpanggil untuk membantu masyarakat bolsel,”ungkapnya

Dirinya juga mengungkapkan bahwa meminta bantuan kepada pemerintah daerah karena memiliki data real masyarakat yang wajib menerima bantuan.

“Semoga bantuan ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat untuk masyarakat, bantuan ini juga bukan hanya sekali insya Allah bulan depan juga akan ada bantuan seperti ini lagi, kita lihat nanti untuk selanjutnya,” tutup Paputungan.

Ayub posi

Related Articles

Close