Bupati Ajak ASN Bolsel Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Sekda Marzansius Arvan Ohy SSTP, Senin (27/7/2020), menggelar apel pagi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Bolsel.

Apel ASN ini dilaksanakan di alun-alun Ibu Kota Molibagu.

Bupati dalam sambutannya, meminta seluruh ASN Bolsel agar gotong royong membantu membersihkan rumah warga yang terdampak musibah bencana banjir dan longsor.

“Kepada seluruh ASN untuk gotong royong membersihkan rumah-rumah penduduk yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pekan lalu,” ucap Bupati.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Jalin Kerja sama Dengan Pemkot Bandung

Seperti diketahui, dampak banjir yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pekan lalu, mengakibatkan banyak infrastruktur rusak parah. Selain itu, rumah warga juga dipenuhi lumpur.

Bupati Hi Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A Ohy, Ketua DPRD Arifin Olii, jajaran OPD, telah melakukan peninjauan ke wilayah dan desa yang terdampak banjir.

Baca Juga:   Bawaslu Bolsel Gelar Audiensi Bersama Pemda

Bahkan, ditengah guyuran hujan deras, mereka tetap mengunjugi warga dari rumah ke rumah untuk memastikan keadaan. Tak hanya rumah warga, Rumah dinas Bupati Bolsel pun dipenuhi lumpur akibat banjir.

“Mudah-mudahan kita semua bisa lalui ini dan segera berakhir. Bolsel harus kuat, bolsel harus bangkit,” tandas Bupati.

Turut hadir para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan Sangadi.


Ayub posi

Related Articles

Close