Pemkab Bolmut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SATUBMR.COM, BOLMUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di ibu kota Boroko, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Penyemprotan di pusat pemerintahan

Dalam pantauan media satubmr.com, hal ini dilakukan oleh Satuan Tugas pencegahan Covid 19 Kabupaten Bolmut diantaranya, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Satpol PP, BPBD, Bagian Humas, Polres Bolmut dan Koramil 13 Kaidipang.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Lepas Pawai Hijrah Peringatan Isra Mi'raj 1440 H

Adapun sejumlah tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan, diantaranya jalan-jalan seputaran ibu kota Boroko, Bank, Pasar, Terminal, Rumah Sakit Umum Daerah, dan di lingkungan Perkantoran Pemkab Bolmut.

Jalanan Protokol disemprot disinfektan

“Hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum yang ada diseputaran ibu kota, hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar salah satu anggota Satgas Covid-19.

Baca Juga:   Wabup Dorong Orang Berusaha asal pada Tempatnya

Penyemprotan disinfektan ini menggunakan satu unit truk tanki Damkar Kabupaten Bolmut. Selain melakukan penyemprotan di tempat umum, Satgas Covid 19 juga mempublikasikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah. (Adv)

Related Articles

Close