Juarai Tari Kreasi Tingkat Provinsi SMKN 1 Kaidipang Wakili Sulut ke Tingkat Nasional

SATUBMR.COM, BOLMUT- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) keluar sebagai juara pertama dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada cabang lomba Tari Kreasi perorangan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelajar SMKN 1 Kaidipang yang bernama Setiawan Majid ini berhak mewakili Provinsi Sulut ke FLS2N tingkat Nasional, setelah meraih juara 1 cabang Tari Kreasi tingkat Provinsi Sulut 2020.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kaidipang Ansar Nusa S.Pd, M.Si kepada media ini mengatakan, ini adalah prestasi tertinggi dalam sejarah Tari Kreasi FLS2N SMKN 1 Kaidipang dan saya bersyukur atas prestasi yang didapatkan.

Baca Juga:   Astaga, Perampok di Indomaret Boroko Gunakan Parang

“Saya tidak hentinya mengucap syukur atas capaian prestasi yang didapatkan. Alhamdulillah, ini adalah prestasi tertinggi SMKN 1 Kaidipang dalam Tari Kreasi,” ujar Ansar Nusa.

Dikatakanya pula, sungguh ini anugerah yang yang luar biasa. Namun demikian, saya berharap banyaknya prestasi ini tidak membuat warga SMKN 1 Kaidipang berpuas diri.

“Prestasi-prestasi ini adalah awal untuk prestasi berikutnya. Saya harap semuanya tetap dalam semangat yang tinggi untuk berprestasi,” pungkasnya.
 
Senada dengan itu, Arif Djahala S.Pd, M.Si, Wakasek Kesiswaan, juga berharap kedepan, SMK akan tetap menuai prestasi. Dukungan semua pihak sangat kami harapkan, kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam proses karya tersebut.

Baca Juga:   Ini Kronologi Pembunuhan Sadis di Sonuo Bolmut

“Ini bukan hal yang mudah untuk dapat meraih prestasi tersebut, dengan upaya kerja keras para siswa, akhirnya SMKN 1 Kaidipang bisa jadi juara ditingkat provinsi dan akan mewakili Sulut ke tingkat Nasional,” ujar Arif Djahala.

Basir
 

Related Articles

Close