Iskandar: No 1 itu Simbol Persatuan

SATUBMR,BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selata menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tahun 2020. Penetapan nomor urut, dilakukan lewat rapat pleno yang dilakukan KPU Bolsel, Kamis (24/09/2020).


Pasangan BerKAH (Bersama Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid) mendapatkan nomor urut 1.

Iskandar Kamaru memaknai nomor urut tersebut sebagai simbol persatuan. “Makna satu itu bagaimana kita satu hati, menyatukan pikiran dan satu tujuan memenangkan pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel,” ungkap Iskandar.

Baca Juga:   KPU Tetapkan Pasangan BERKAH Peserta Pilkada Bolsel Tahun 2020

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan BerKAH, Zulkarnain Kamaru, S.Ag menyambut gembira atas perolehan nomor urut tersebut. Menurutnya, nomor urut satu adalah simbol kemenangan.

“Sang juara itu nomor satu, tidak ada juara nomor dua yang ada juara 1,” ujar Zulkarnain Kamaru.


ZK mengaku Optimis, pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan Perindo itu, bisa meraih kemenangan besar pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Baca Juga:   Disperindagkop- UKM Bolsel Temukan Bahan Makanan Kadaluarsa di Toko dan Warung


Ia mengajak semua kader partai pengusung dan simpatisan untuk tetap eksis dan totalitas dalam memenangkan pasangan BerKAH. “harus satu komando memenangkan BerKAH,” tukasnya.

Rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar KPU tetap menerapkan protokol Covid-19. KPU hanya memperbolehkan Paslon dan 1 perwakilan dari dari tim Paslon.

Ayub posi

Related Articles

Close