Meski Malam Hari, Dirut PDAM Pimpin Perbaikan

SATUBMR,BOLMONG- Meski sudah selesai jam Kantor, Direktur Utama PDAM Pantau Perbaikan Kebocoran didua titik di Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kebocaran tersebut berada di Desa Bongkudai dan Desa Bangunan Wuwuk.

Direktur Utama PDAM Kamran Muchtar Podomi ST saat berada di lokasi perbaikan tersebut memberikan apresiasi kepada tim reaksi cepat PDAM yang dengan baik merespon kebocoran dan langsung memperbaiki sehingga masyarakat bisa kembali menggunakan air bersih tersebut.

Baca Juga:   Erman: Hasil Pemeriksaan di Perbatasan Poigar, Ada yang Suhu Tubuhnya Tanda Awas

“Ya ada dua titik yang mengalami kebocoran, penyebapnya karena ada tekanan sehingga pipa tidak bisa menahan beban, namun sudah diperbaiki,” kata Kamran Podomi.

Lanjut Podomi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pengguna air bersih PDAM, pihaknya akan berusaha sebaik mungkin agar kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi terlebih air merupakan kebutuhan mendesak dan berkelanjutan.

Tambah Dirut PDAM, percepatan perbaikan kebocoran ini juga agar masyarakat tidak menggukan air yang tidak bersih karena kita ketahui bersama air yang tidak bersih sangat rentan dengan penyakit, baik penyakit kulit maupun sakit perut, diare dan muntaber.

Baca Juga:   Melalui Video Conference, Musrenbang Pemkab Bolmong Sukses Digelar

“karena itu, meski malam hari, untuk memenuhi hak masyarakat, tim PDAM langsung melakukan perbaikan karena Kebutuhan air bersih merupakan kebutuhan yang primer dan prioritas utama dibanding yang lain,” pungkas Podomi.

Jhayyambat

Related Articles

Close