DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Bolsel ke-12

SATUBMR,BOLSEL- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bolsel yang ke-12 Tahun, yang digelar diruang Rapat Paripurna DPRD Bolsel, Selasa (21/07/2020).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii ini, juga dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Bolsel, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, Wabup Deddy Abdul Hamid, Karo perekonomian sulut Ir. Hanny Wayong Msi, Forkopimda, Para asisten, pimpinan SKPD, Camat dan Sangadi.

Ketua DPRD Bolsel dalam sambutan mengucapkan apresiasi terhadap Pemkab Bolsel yang terus berjuang untuk memajukan daerah dari segala sektor.

Baca Juga:   Anggota DPRD Bolsel Periode 2019-2024 Dilantik

Tentu kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, terlebih kepada Bupati dan Wabup, semoga diusia yang ke-12 ini, Bolsel makin jaya dan maju dalam segala sektor baik pembangunan, pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya,” ucap Arifin.

Di tempat yang sama, Bupati dalam sambutanya mengatakan ditengah Pandemi Covid-19 ini, Pemkab Bolsel terus berjuang mempertahankan zona hijau, semua dilakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat untuk beraktifitas namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Bupati Bolsel di Paripurna HUT Bolsel

Semoga dengan New Normal saat ini, Upaya keras pemerintah dalam menghadapi situasi dan dinamika saat ini, tidak menjadi rintangan untuk tetap menjadikan daerah tercinta sebagai daerah maju sebagaimana tema pembangunan kita yakni, “Bergerak, Berinovasi dalam Bingkai Kebersamaan menuju Kabupaten Bolsel yang Religius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera,” ungkap Iskandar.

Baca Juga:   Sunardi Kadullah Gelar Sukuran di Kediamannya

Dalam kesempatan ini, Bupati juga memaparkan beberapa capaian pemerintah daerah dari tahun ke tahun yang terus dicapai.

Pertumbuhan ekonomi Bolsel sejak tahun 2016 sampai 2018, dimana pada tahun 2017-2018 mengalami peningkatan sebesar 0,35%. Sementara dalam Indeks pembangunan manusia (IPM) meningkat menjadi 64,49% di tahun 2018, begitu pula dengan pencapaian atas diraihnya opini wajar tanpa pengecualian untuk ke 6 kalinya oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) perwakilan Provinsi Sulut, sejak tahun 2014 hingga 2018,” jelas bupati.

Ayub Posi

Related Articles

Close