Lakalantas di Passi Barat, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

SATUBMR,COM – Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan AKD Desa Lobong Kecamatan Passi Barat, Sabtu (04/04/2020).

Kecelakaan dialami oleh pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DB 5634 HA berinisial MS (25) warga Desa Tuyat Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vega berinisial WM (17) warga Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar ada kasus kecelakaan dan murni faktor kelalaian manusia, adapun korban sangat disayangkan satu nyawa harus melayang akibat kecelakaan tersebut,” jelas Rusman.

Baca Juga:   Ada Berkah di HUT Bhayangkara Ke-73

Adapun kronologis kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter MX DB 5634 HA yang dikendarai Lelaki MS bergerak dari arah Kotamobagu menuju arah Inobonto, saat berada di jalan umum AKD Desa Lobong bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega tanpa TNKB yang dikendarai oleh Lelaki WM yang bergerak juga dari Kotamobagu menuju Inobonto, namun saat itu singgah di warung. Ia kemudian langsung memutar balik sepeda motornya menuju arah kotamobagu, akibatnya terjadi tabrakan.

Baca Juga:   Ditabrak Avanza, Bocah Ferdion Tewas di Tempat

Akibat lakalantas tersebut, lelaki berinisial WM mengalami luka ringan, sedangkan pengendara sepeda motor Lelaki MS meninggal dunia saat sudah dirawat di RSU Monompia Kotamobagu.

Kasubbag Humas pun berpesan kepada masyarakat agar selalu mentaati aturan berlalu lintas.

“Saya berpesan kepada masyarakat, khususnya anak-anak muda agar patuhlah dalam berlalu lintas jangan menganggap remeh nyawa yang ada pada kita karena apapun yang ada pada diri kita adalah sebuah anugerah dan tidak dijual bebas di toko dan pasar,” imbau Kasubbag Humas.

(Red)

Related Articles

Close