Tim Terpadu Pencegahan Covid-19 Kotamobagu Gelar Patroli di Empat Kecamatan

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Tim Terpadu Pencegahan Covid-19 Kotamobagu kembali melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kota Kotamobagu, Minggu (5/4/2020).

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Sahaya Mokoginta, S.STP, ME di halaman Kantor Walikota Kotamobagu, dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Luther Tadung dan Kadis Perindagkop Kotamobagu Herman Aray, SE.

Sementara itu, Kasat Intelkam juga mengingatkan seluruh personil agar bertindak profesional dan tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis saat melaksanakan tugas.

Baca Juga:   Warga Kotamobagu Lebih Suka Alkohol dan Rokok Dibanding Beli Daging

“Pedomani apa yang telah menjadi ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah terkait protokoler kesehatan guna percepatan pencegahan penyebaran Covid-19, kemudian dalam bertindak di lapangan agar bersikap tegas, namun humanis guna mencegah terjadinya konflik dengan masyarakat,” ucap Kasat Intelkam Polres Kotamobagu.

Dalam pelaksanaan tugas, personil gabungan yang berjumlah 55 orang dibagi menjadi 2 Tim . Tim I melaksanakan patroli dan imbauan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Baca Juga:   Tali Nilon Akhiri Nyawa Pria Depresi

Sedangkan Tim II melaksanakan patroli dan imbauan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Kotamobagu Barat.

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu membubarkan kerumunan dan kumpulan orang, warung kuliner dan penjual buah-buahan yang masih buka di malam hari, serta kendaraan roda 2, roda 4 serta bentor yang masih mangkal di jalan raya.

Tim

Related Articles

Close