Febrianto Tangahu Yakin VAP Menang di BMR

SATUBMR,BOLMONG- Perhelatan pemilihan Gubernur Sulawesi Utara tidak lama lagi akan diselenggarakan, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang berpasangan dengan Dr Hendry Corneles Mamengko Runtuwene, STh resmi mendapat SK dari DPP Partai Nasdem.

SK yang berformat BI.KWK nomor : 292-Kpts/DOO-NasDem/IX/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dari Partai NasDem yang ditanda tangani ketua umum Surya paloh dan Sekjen Johnny G. Plate tanggal 2 September 2020.

Baca Juga:   Dinilai ‘Dustai’ Pemerintah Desa, Warga Bakan Blokade Jalan Masuk JRBM

Sekertaris Fraksi Nasdem DPRD Bolmong Febrianto Tangahu mengaku sudah mengetahui bahwa SK untuk Bupati Minahasa Utara untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Dengan keluarnya SK tersebut atas nama Fraksi Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow, Siap mendukung serta memenangkan pasangan VAP-HCMR di Bolmong.

“Yah SK-nya sudah keluar, dan atas nama Fraksi Nasdem kami siap memenangkan Calon Gubernur yang kami usung,” ungkap Febrianto Tangahu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca Juga:   Ratusan Simpatisan Doa dan Dzikir Untuk Kemenangan Febrianto Tangahu

Menurut Tangahu, di Bolmong VAP berada diposisi 60%, dan itu masih bisa meningkat dengan melihat posisi Partai Nasdem di Bolmong sebanyak Tujuh kursi.

“Kami yakin VAP-HCMR pasti menang di Bolmong,” pungkasnya.

Yambat

Related Articles

Close