Deklarasi BERKAH, Iskandar Ajak Rapatkan Barisan

SATUBMR,BOLSEL- Pasangan Hi. Iskandar Kamaru, dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), Jumat (4/9/2020) mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang digelar sekira pukul 10.00 WITA, bertempat di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Bolsel dan dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan baik pengurus partai, para pendukung dan simpatisan.

Deklarasi pasangan BERKAH yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Perindo dan Partai Gerindra digelar sebelum mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel.

Baca Juga:   Panah Wayer Tertancap di Leher dan Dada

Dalam orasi politiknya, Iskandar Kamaru mengajak kepada seluruh kader partai pengusung dan pendukung maupun simpatisan untuk merapatkan barisan.

“Mulai hari ini kita satukan gerak langkah, satukan pikiran dan tindakan kita, untuk memenangkan pasangan BERKAH,” kata Iskandar.

Lanjutnya, semua upaya dan jeripaya Insya Allah akan diridoi Allah SWT. Pasangan BERKAH juga sangat optimis untuk memenangkan pemilihan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

“Kami bukan takabur, bukan juga ambisius, tapi optimis dengan ikhtiar kita semua mulai dari tingkat desa, kecamatan, sampai kabupaten. Kemenangan kami adalah kemenangan seluruh rakyat Bolsel,” ucap Iskandar.

Baca Juga:   Camat Nurhaeda Yasin Lantik Anggota BPD PAW Desa Tangagah

Sementara itu, Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan, pasangan BERKAH mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel bukan semata-mata mencari dan mengejar kesenangan.

“Kami tidak mengejar kesenangan karena kalau itu dikejar, saat ini sudah senang. Kami inginkan adalah kebahagiaan rakyat Bolsel,” jelas Deddy.

Turut hadir pada deklarasi tersebut Bupati Guhanga dua Periode di Bolsel Hi. Herson Mayulu, pengurus DPD partai Perindo dan pengurus partai DPD Gerindra.


Ayub posi

Related Articles

Close