AKP Hanny Lukas: Kamtibmas Bukan Hanya Tugas Kepolisian

SATUBMR,BOLMONG- Kepala Kepolisian Sektor Dumoga Timur AKP Hanny Lucas meminta masyarakat turut serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Selama 6 bulan terkahir, Pihak Polsek Dumoga Timur terus menggalakkan Patroli wilayah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain Patroli wilayah, Pihak Polsek juga rutin melakukan Razia miras dan Sajam. Ini dilakukan baik diwilayah maupun pengendara yang melintas. Alhasil Polsek Dumoga Timur yang dipimpin mantan Kasat Reskrim Polres Bolaang Mongondow berhasil menyita miras jenis cap tikus sebanyak 225 liter.

Baca Juga:   Warga Pertanyakan Kinerja Polsek Dumoga Utara

“Miras tersebut kita temukan di kendaraan yang melintas,” Kata Kapolsek.

Selain Miras, Knalpot racing menjadi salah satu incaran Polisi. Menurut Kapolsek, kebanyakan permasalahan yang muncul berawal dari miras ataupun knalpot bising. Dan pelakunya juga banyak dari anak dibawah umur (ABG).

Baca Juga:   HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Bolmong Akan Gelar Panggung Prajurit

Olehnya Kapolsek meminta kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat yang mempunyai anak khususnya anak muda agar dapat membina, menasehati bahkan mengontrol anak dari masing-masing agar tercipta rasa aman diwilayahnya.

“Jangan lagi menjual miras, mengkonsumsi miras, menjual knalpot racing ataupun bengkel yang sering memodifikasi knalpot, itu tidak bisa,’ tegas Kapolsek.

Jhayyambat

Related Articles

Close