Bansos Tahap Tiga Disalur, Bupati Bolmong Pastikan Ini

SATUBMR,BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Dra Yasti Soepredjo Mokoagow turun langsung serahkan bantuan sosial tahap 3 kepada masyarakat penerima, Bupati memastikan jika benar diterima dengan baik.

Penyerahan tersebut dilaksakan di 5 kecamatan yakni Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur, Sang Tombolang dan Kecamatan Lolak.

Hadiri dalam penyerahan tersebut yakni Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, Para Kadis dan Rombongan.

Dalam Sambutannya, Dra Yasti Soepredjo mengatakan, hadirnya Pemerintah ditengah masyarakat baik ditingkat Kecamatan hingga ke tiap desa, yakni untuk memastikan bahwa bantuan baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah diterima dengan baik oleh masyarakat yang berhak menerima dengan jumlah yang sesuai.

Baca Juga:   Sehari Penuh Bupati Bolmong Berkantor di Desa

Lanjut Yasti, dengan bayaknya bantuan yang akan diberikan, ini merupakan Konsekuensi pemerintah karena meminta masyarakat lebih banyak berdiam diri dirumah untuk sementara waktu.

“Jika tidak ada hal-hal yang penting, agar tidak keluar rumah. Jika mendesak maka pemerintah meminta untuk mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 yang dampaknya dirasakan diseluruh dunia,” kata Yasti.

Baca Juga:   Bantuan Pemkab Bolmong Mulai Dinikmati Warga

Selain itu kata Bupati, ada berbagai macam penularan virus corana tersebut, oleh sebap itu diwajibkan menggunakan masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan orang banyak agar masyarakat atau orang desa sehat kuat lawan Covid-19 dan akan menang.

“Mudah-mudahan Orang Desa Sehat Kuat lawan Covid-19,” ungkap Yasti.

Advetorial

Related Articles

Close