9 Desember,Jangan Masuk TPS Jika Tidak 3M

SATUBMR,BOLMONG- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow gelar peringatan maulid Nabi.

Kegiatan tersebut juga merupakan kunjungan kerja Pjs Gubernur Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Desa Mopuya Selatan Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Ustad Yusuf Mansur, Kepala Biro Sulut, Ketua MUI Kotamobagu, Kepala Kantor Kementerian Agama, Para Asisten, Para Kadis Pemkab Bolmong. Dandim 1303 Bolmong, Camat.

Camat Dumoga Utara Hamandu Mamonto, mewakili masyarakat, dirinya mengucapakan terima kasih atas kunjungan dari Pemkab Bolmong dan rombongan.

Dirinya mengatakan, jika tidak dibatasi maka akan banyak yang akan datang. Dan untuk situasi kecamatan Dumoga Utara aman dan terkendali.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow dalam sambutannya mengatakan, Atas nama pribadi mengucapkan selamat datang di tanah Bolaang Mongondow kepada bapak Ustadz Yusuf Mansur dan rombongan. Insya Allah akan selalu ada di Bolaang Mongondow.

Selain itu, Bupati tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan terutama dalam mencegah penularan virus Covid-19.

“Kalahkan CS dengan 3M” kata Bupati Yasti.

CS(Covid-19) hanya bisa dikalahkan dengan 3M yakni Mencuci tangan,menggunakan masker,dan menjaga jarak.

Lanjut Bupati, 9 Desember jika tidak 3 M jangan dikasih masuk di tempat pemungutan suara karena bisa menjadi pemicu penyebaran Covid-19 yang selama ini menjadi fokus pemerintah baik pusat maupun di daerah.(advetorial)

Related Articles

Close