AdvertorialKotamobaguPolitik

Ketua DPRD Kotamobagu bersama Wali Kota Terima Adipura ke – 10

×

Ketua DPRD Kotamobagu bersama Wali Kota Terima Adipura ke – 10

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM– Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, bersama Penjabat Wali Kota Dr Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima Adipura ke 10 atas Keberhasilan Kota Kotamobagu dalam Pengelolaan Persampahan dan Kebersihan Kota Tahun 2023, bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Penghargaan Adipura yang ke-10 kalinya untuk Kota Kotamobagu ini, diserahkan langsung Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Drs. Alue Dohong, M.Sc. Ph.D.

Dalam kesempatan ini, Penjabat WaliKota menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi yang se-tinggi-tingginya kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia yang telah melakukan penilaian dan memberikan penghargaan Piala Adipura tahun 2023 untuk Kota Kotamobagu,”ujarnya.

Asripan mengatakan, atas diraihnya penghargaan ini, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi tinggi kepada jajaran Forkopimda Kotamobagu, Ketua, Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu, berbagai pihak yang terlibat aktif maupun seluruh masyarakat yang selalu memberikan dukungan sehingga Kota Kotamobagu kembali mendapatkan penghargaan Piala Adipura yang ke-10 kalinya tahun ini. Dukungan.

“Ini pencapaian luar biasa masyarakat Kota Kotamobagu yang tetap konsisten dalam menjaga kebersihan kota. Atas capaian ini saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, jajaran Forkopimda Kotamobagu, Ketua, Pimpinan beserta anggota DPRD Kotamobagu, serta semua pihak yang senantiasa mendukung dan memberikan kontribusi besar sehingga penghargaan Adipura yang ke-10 kalinya bisa kita raih,”terangnya.

Lanjutnya, prestasi ini merupakan kebanggaan seluruh komponen masyarakat yang tanpa lelah berupaya dan meningkatkan kesadarannya dalam pengelolaan persampahan dan menjaga kebersihan lingkungannya. Masyarakat berpartisipasi aktif serta melakukan semua hal terkait kebersihan lingkungan tempat tinggal, fasilitas umum, sungai, sekolah, pasar, maupun saluran drainase di wilayah Kota Kotamobagu. Penghargaan Adipura ini juga cermin kesadaran masyarakat akan hidup bersih dan sehat,” ucap Pj. Wali Kota.

“Berharap, di tahun-tahun mendatang, seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu akan terus menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan masing-masing dan turut serta berpartisipasi untuk menjadikan Kotamobagu selalu bersih, nyaman, sehat dan indah. Terima kasih sekali lagi, semoga di tahun-tahun mendatang kita tetap jaga dan tingkatkan partisipasi kita untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kotamobagu,”ungkapnya. (***)