AdvertorialBolsel

Bupati Iskandar: Jabatan Itu Berdasarkan Kinerja dan Prestasi

×

Bupati Iskandar: Jabatan Itu Berdasarkan Kinerja dan Prestasi

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, Msi, melantik dan mengambil sumpah kepada pejabat struktural Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemkab Bolsel.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Panango Kompleks Kantor Bupati, Selasa (17/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru menegaskan, Jabatan adalah titipan, amanah dari pimpinan dan bukan dari dasar suka atau tidak suka tetapi berdasarkan kinerja dan prestasi, maka laksanakanlah amanah itu dengan tulus dan ikhlas.

“Dalam konteks pengembangan organisasi, setiap pejabat akan diuji dan dievaluasi kapasitas dan kemampuannya dalam mengemban kepercayaan yang diberikan,” ujarnya

Lanjut Bupati, Nantinya akan diterapkan sistem reward and punishment. Bagi yang bekerja keras tentu memperoleh reward dan yang malas akan mendapat punishment. Hal ini harus dilakukan agar organisasi kita dinamis dan berkembang.

“Tentu saja yang ingin karirnya naik harus berani berinovasi dan menunjukkan kinerja yang maksimal sesuai tupoksi,” tegas Bupati Iskandar.

“Bagi mereka yang telah dilantik hari ini untuk bersyukur dan kepada mereka yang belum agar bersabar karena semua ini adalah atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Bupati

Turut hadi, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME, para pimpinan PD, para camat dan jajaran ASN yang baru saja dilantik.


ADVERTORIAL