Bolsel

Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2022, Bupati Iskandar Terima Arahan Menteri PAN-RB

×

Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2022, Bupati Iskandar Terima Arahan Menteri PAN-RB

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Acara Rakor dibuka langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas.

Menteri PAN-RB dalam kesempatan ini meminta Pemerintah Daerah menyiapkan secara matang Pengadaan ASN Tenaga Guru, Kesehatan dan Teknis.

Menteri juga mengimbau agar instansi pemerintah mempercepat proses pendataan, validasi, dan merancang roadmap penyelesaian masalah tersebut.

“Tujuan jangka panjang dari penataan sumber daya manusia (SDM) ini ialah untuk menyiapkan Indonesia menjadi empat besar kekuatan ekonomi dunia pada tahun 2050 mendatang,” ungkapnya

“Visi besar itu tidak hanya bergantung pada kekuatan industri dalam negeri, tetapi juga kesiapan SDM aparatur,” tegas Azwar

Hadir dalam rakor, Gubernur/Bupati/Walikota se-Indonesia Indonesia, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan SPd,MPd dan Kabid Manajemen SDM BKPSDM Bolsel.


Ayub Posi