Gerakan Sejuta Masker, untuk Keselamatan Bersama

SATUBMR, BOLMUT- Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri launching Gerakan Sejuta Masker, yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) dan disaksikan langsung  15 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Utara, melalui Video Converence (Vidcon) dari halaman Mapolres Bolmut, Selasa (29/9/2020).

Usai pelaksanaan Vidcon Gerakan Sejuta Masker bersama Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulut Agus Fatoni, dan Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak. Sekda Bolmut, dan Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK, memberikan masker secara simbolis, kepada perwakilan peserta yang hadir kegiatan tersebut

Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, pada kesempatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi mendukung Polda Sulut , Polres Bolmut terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 lewat Gerakan Sejuta Masker dan berharap kepada masyarakat Bolmut untuk bersama-sama menyukseskan gerakan sejuta masker ini.

Baca Juga:   Dinas PMD Bolmut Imbau Kepala Desa Anggarkan Pencegahan Covid-19

“Ayo seluruh masyarakat Bolmut, dari Sangkub sampai pinogaluman Mari Jo Pakai Masker,”ujar Sekda Bolmut.

Disampaikan Sekda Bolmut dengan adanya kegiatan yang sangat strategis ini, berharap masyarakat bolmut lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari kita bersama-bersama patuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak,tingkatkan imunitas, dan menghindari kerumunan,”kata Sekda Bolmut.

Sememtara itu Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan SIK dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol Covid-19.

Baca Juga:   Pemkab Bolmut Gelar Entry Metting Dengan Tim Pemeriksa BPK RI

“Kususnya perserta Pilkada dalam hal ini para Tim sukses Paslon Satu,dua dan tiga pada Pilgub Sulut untuk dapat mematuhi Peraturan KPU dan maklumat Kapolri terkait pelaksanaan kampanye pada masa pandemi COVID-19. Sehingga saya berharap ada kerja sama antara kami Polri, Pemda, Bawaslu dan KPUD Bolmut serta para tim sukses pasangan calon pada saat pelaksanaan kampanye dengan terus mengedepankan protap COVID-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,”ungkap Kapolres Bolmut.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda Kabupaten Bolmut bersama Undangan.

(Basir)

Related Articles

Close