Khitan Masal, Bukti GP Ansor Bolmut Bermanfaat untuk Masyarkat

SATUBMR.COM, BOLMUT- Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar sunatan masal yang dikuti 10 orang anak.

Kegiatan yang digelar di Puskesmas Desa Ollot, Rabu (30/9/2020) ini dibuka langsung oleh Camat Bolbar Supriadi Goma S.Pd.i. Kegiatan PAC Ansor tersebut bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ollot.

Ketua PAC Ansor Bolbar Ridwan Ege menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk membangun kesehatan dan kekompakan sosial. Ini bukti nyata organisasi GP Ansor bermanfaat bagi masyarkat.

Baca Juga:   GP Ansor Bolmut: Soal Kejadian di Minut, Warga Jangan Terprovokasi

“Semoga kegiatan khitan masal ini benar-benar memberi manfaat bagi masyarkat dan mendapat berkah untuk organisasi Ansor,” ujar Ketua PAC Ansor.

Ridwan juga menambahkan, ini kali pertama PAC Ansor menggelar kegiatan seperti ini. Ini adalah inisiatif kami PAC Ansor untuk membangun kekompakan masyarkat di tengah pandemi.

“Insya Allah kegiatan seperti ini juga akan kami gelar di bulan depan, pas bertepatan dengan hari santri,” tambahnya.

Baca Juga:   Peduli Bencana di Bolsel, GP Ansor dan PC IPNU Bolmut Salurkan Bantuan

Sementara itu ditempat yang sama Camat Bolbar Supriadi Goma S.Pd.i mengatakan, kegiatan yang bermanfaat seperti ini harus terus dilakukan di setiap desa.

“Karena, khitanan masal ini merupakan kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat,” pungkas Camat Bolabar Supriadi Goma yang juga Ketua NU Bolmut itu. 

Basir

Related Articles

Close