Gerakan Sejuta Masker Polsek Lolayan

SATUBMR,KOTAMOBAGU- Satuan Polisi Polres Kotamobagu, Polsek Lolayan yang dipimpin Kanit Shabara IPDA Selmedri Meideke beserta anggota Bhabinkamtibmas memimpin langsung pembagian masker dan memberikan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ungkap IPDA Selmedri.

Baca Juga:   Aksi Koboi Oknum Polisi Minta Ditindak

Dirinya berharap, dengan gerakan sejuta masker dan sosialisasi 3M ini masyarakat lebih disiplin agar upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bisa menyeluruh.

Baca Juga:   Malam Tahun Baru di Kotamobagu, Jangan Lewat Jalur Ini

“Kita perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas,” tutupnya.

Diketahui, gerakan sejuta masker ini dilakukan seluruh jajaran Polres Kotamobagu. Kegiatan ini dilaksakan disimpang 3 Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Jhay

Related Articles

Close