Bupati Iskandar Kamaru Membuka Kegiatan Rembuk Stunting Tahun 2020.

SATUBMR,BOLSEL-Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, membuka kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Bolsel Tahun 2020, bertempat di Auditorium Lantai 3 Kantor Bupati di Panango, Jumat (26/6/2020).

Acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Setiap orang yang datang terlebih dahulu mencuci tangan, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan wajib memakai masker.

Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masalah stunting di Kabupaten Bolsel telah memulai aksi pencegahan stunting melalui Posyandu Prakonsepsi.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Gelar Sosialisasi dan implementasi CHSE


Pada tahun 2020, lokasi fokus pencegahan stunting di beberapa Desa melalui kegiatan rembuk stunting tingkat kabupaten telah menetapkan bahwa Kabupaten Bolsel meluaskan Desa lokus pencegahan stunting di tahun 2020.

“Tentu saja hal ini dibutuhkan kegiatan pencegahan stunting yang terstuktur, sistematis, dan masif dari seluruh masyarakat,” ungkap bupati.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Bersama Ketua PMI Bolsel Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Masa Bakti 2021-2026


Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara rembuk stunting tahun 2020.

Turut hadir, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamdi, Ketua DPRD Arifin Olii, Sekretaris daerah Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, kepala OPD,kepala desa serta para pendamping desa di lima kecamatan.


Ayub posi

Related Articles

Close