Bansos Polri, Peringati Hari Bhayangkara

SATUBMR,HUKRIM- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Satuan Polisi Polres Kotamobagu salurkan bantuan sosial Polri.

Satuan Polisi Polres Kotamobagu dipimpin Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK lakukan kunjungan serta memberikan bantuan sosial(Bansos) di panti Asuhan Pononiungan Kabupaten Bolaang Mongondow, Panti Asuhan The House Of Debora Kotabangon Kota Kotamobagu, Purnawirawan dan Warakawuri.

Baca Juga:   Sempat Buron, Tim Resmob Berhasil Menangkap Tersangka Curanmor

“Bantuan dari Polisi yang diberikan, untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74, ,” kata Wakapolres.

Dirinya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban pengurus panti asuhan apalagi saat ini masih ditengah Pandemi Covid-19.

Dengan mengangkat Tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif merupakan ajakan bagi masyarakat untuk bersama-sama pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Kotamobagu dan masyarakat BMR pada umumnya.

Baca Juga:   Jelang Pemilu, Ini Pesan Wakapolres Kotamobagu

Selain itu dirinya juga meminta masyarakat agar lebih produktif, melakukan hal-hal yang baik agar sosial, ekonomi masyarakat terus meningkat.

“Masyarakat produktif salah satunya yakni produktif dalam menjaga keamanan serta produktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Wakapolres.

Jhayyambat

Related Articles

Close