Bolmut

Bolmut Kembali Raih WTP, Bupati: Ini Berkat Kerja Sama Kita Semua

×

Bolmut Kembali Raih WTP, Bupati: Ini Berkat Kerja Sama Kita Semua

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dalam bentuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bolmut tahun 2019.

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dalam Konferensi Pers mengatakan, bahwa keberhasilan ini menjadi ke empat kalinya secara beruntun oleh Pemkab Bolmut meraih WTP dari BPK RI ini adalah hasil kerja sama semua.

“Alhamdulillah, juga kita bekerja bukan hanya bekerja sendiri, keberhasilan daerah adalah keberhasilan kita semua,” tukas Bupati, Senin (11/5/2020).

Lebih lanjut Bupati mengatakan, berbagai tantangan, berbagai cobaan, baik di lingkungan pemerintahan, di lingkungan masyarakat kita tetap bergandengan tangan. Jawabannya bergandengan tangan tadi, hasilnya mendapatkan WTP.

“Laporan keuangan APBD tahun 2019 yang sudah diperiksa oleh BPK RI sudah ada hasilnya, Pemerintah Daerah, bersama DPRD dan masayarakat mendapatkan WTP dari BPK RI,” ungkapnya.

WTP kata bupati tidak mudah dicapai, ini akibat kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, elemen pemerintah yang ada di Kabupaten Bolmut.

“Sehingga itu saya terima kasih, atas dukungan dari seluruh elemen, stake holder, termasuk insan pers, yang mendukung kami sehingga berhasil dalam pencapian WTP,” sambungnya.

Bupati dua periode ini juga menyapaikan, bahwa jangan mudah puas. Pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan.

Advertorial