Sosok

Niat Tulus Hj Haslinda Rotinsulu untuk BMR

×

Niat Tulus Hj Haslinda Rotinsulu untuk BMR

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,SOSOK – Ikut bertarung sebagai kontestan di Pemilihan Legislatif DPRD Propinsi Sulawesi Utara, Derah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya, tentu membanggakan bagi Hj Haslinda Rotinsulu.

Pengusaha properti ini mengaku, BMR membutuhkan figur keterwakilan gender di DPRD Sulut. “Potensi sumber daya manusia BMR harus diperhatikan melalui pelaksanaan berbagai program. Untuk mewujudkan itu, harus ada keterwakilan gender di Sulut,” tukas Hj Haslinda.

Selain itu menurutnya, pembangunan daerah di BMR belum terlalu maksimal, apalagi soal keadilan anggaran ke daerah ini. Selain itu, sektor pendidikan, juga menjadi fokus perjuangannya jika dipercayakan oleh rakyat BMR ke DPRD Sulut.

“Saya akan mengemban amanah rakyat BMR. Peningkatan ekonomi kreatif warga harus ditingkatkan agar warga kita memiliki daya saing di dunia usaha,” ujar Srikandi BMR ini.

Wanita kelahiran 24 Desember 1964 ini, didaulat oleh rakyat untuk dapat mewakili aspirasi mereka ke DPRD Sulut. Bahkan, dari setiap kunjungan ke pelosok desa-desa, sambutan dari warga kepada Hj Haslinda Rotinsulu, luar biasa.

Hj Haslinda Rotinsulu saat berfoto bersama pendukungnya

“Saya rutin lakukan tatap muka dan memohon doa restu kepada rakyat BMR,” tambah DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Sulut ini.

Hj Haslinda Rotinsulu bertarung melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dengan nomor urut 9. “Saya mohon doa dan restu dari warga di Bolmong, Kotamobagu, Boltim, Bolsel dan Bolmut. Insyaallah amanah dari rakyat akan kami kawal,” pungkas Haslinda.

Arie Suratinoyo