Sosok

SMKN Sang Tombolang Gelar Pemilihan Ketua Osis 2018-2019

×

SMKN Sang Tombolang Gelar Pemilihan Ketua Osis 2018-2019

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Guna penyegaran bagi organisasi sekolah, SMKN Sang Tombolang, gelar pemilihan Ketua Osis. Kontestasi Pemilihan ketua Osis ini di ikuti oleh 3 Pasang Calon. Ketiga Paslon tersebut masing-masing Abdul Yasir Mokoginta dan Aisiwa Dg Malintau dengan nomor urut 1, kemudian pasangan Jesika Kardana dan Vrichilya Lessy di urut 2, dan urut 3 Piter Kawihing dan Mohamad Taslim Mamonto

Setelah ketiga pasang calon ini menyampaikan visi misinya kemudian debat calon dan dilanjutkan dengan pemungutan suara.

Hasil perhitungan suara, Pasangan Nomor urut 2 Unggul dengan 59 Suara disusul No Urut 1 dengan 36 Suara dan No urut 3 dengan 9 Suara.

Dengan demikian maka pasangan No Urut 2 Atas nama Jesika Kardana dan Vrichilya Lessy terpilih menjadi Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis periode 2018-2019.

Harapannya bahwa program kerja yang telah direncanakan sesuai visi misi nantinya agar dilaksanakan dengan baik oleh pengurus yang terpilih, semoga membawa perubahan bagi Osis SMKN Sang Tombolang.

Segala tahapan pemilihan telah dilakukan dengan baik oleh panitia, ini adalah bentuk pendidikan berdemokrasi bagi siswa agar bisa memilih pemimpinnya dengan benar.

“Bagi yang telah terpilih bekerjalah dengan baik dan yang belum terpilih maka jangan bersedih, semua nantinya bekerja sama untuk memajukan osis SMKN Sang Tombolang. Ucapan terima kasih bagi semua panitia yang telah bekerja demi sukses acara ini,” pungkas Agung A Saenong, S.Pd selaku Ketua Panitia

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *