Sosok

Peran Babinsa Tuduaog Diperlukan Agar Tercipta Lingkungan Bersih 

×

Peran Babinsa Tuduaog Diperlukan Agar Tercipta Lingkungan Bersih 

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda I Nyoman Yunamo melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid At-Taqwa Desa Tuduaog Kec Bilalang Kab Bolmong, Minggu (15/07/2018).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan Masjid At-Taqwa.

Pengurus Masjid Ustadz Dueng Mokodongan mengatakan, Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Koramil 1303-02/Passi dalam hal ini Bapak Babinsa yang ikut membantu kebersihan.

“Keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Ibu Uri Mokodongan salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain juga.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada nantinya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

Jhay Yambat

Respon (1)

  1. I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and was wondering what all is required to get setup? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny? I’m not very internet savvy so I’m not 100 sure. Any tips or advice would be greatly appreciated. Kudos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *