Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Pengadilan Agama Boroko

SATUBMR,BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP Canangkan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Boroko menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Boroko.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi terlaksananya kegiatan yang merupakan kesungguhan Pengadilan Agama dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan WBK serta WBBM.

Baca Juga:   Berikut Nama-nama Caleg DPRD Bolmut Terpilih Periode 2019-2024

“Pembangunan zona integritas dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja birokrasi secara profesional dan bersih serta sebagai sarana strategis untuk menguatkan jalinan koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah bersama pihak pengadilan dalam menegakkan supermasi hukum di Kabupaten Bolmut,’ tukas wabup.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan Penandatangan Piagam Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Boroko Al Ansi Wirawan, S.Ag.,SH.,MH.

Baca Juga:   Sekda Buka Konfercab Ke-III PCNU Bolmut

Turut hadir Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Sulut DR. Hi. Zulkarnain, SH., MH, Pimpinan Sementara DPRD Bolmut Frangki Cendra, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Moch. Riza Wisnu Wardhana, SH. M.Hum, Kepala BPS Bolmut Janny Edwar Mailangkay, Danramil Bolangitang, Kapolsek Bolangitang Barat, Camat Bolangitang Barat serta para Sangadi.

Basir Ilyas

Close