Yasti Hadiri Halal bi Halal di Kopandakan 2

SATUBMR BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri halal bi halal tingkat Kabupaten di Lapangan Olah raga Desa Kopandakan 2, Kecamatan Lolayan,  Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (29/06/2018).

Acara tersebut turut dihadiri jajaran SKPD, Anggota DPRD, Pejabat Tinggi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Jajaran Panitia Pengurus Hari hari Besar Islam,Ormas Islam,Perbankan,Kepala Desa Lurah,Toko Masyarakat,LSM dan Insan Pers.

Baca Juga:   PENGUMUMAN KPU BOLAANG MONGONDOW, SYARAT BACALEG DPRD BOLAANG MONGONDOW 2019

Dalam sambutannya Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menjelaskan, Halal Bi Halal ini merupakan kegiatan positif yang di laksanakan umat islam setelah hari raya Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian setelah melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lain di bulan ramadhan.

Bupati juga menyampaikan terkait pelaksanaan pilkada Kota Kotamobagu Rabu kemarin (27/06/2018),  ia berterima kasih kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Bolaang Mongondow yang berdomisili di Kota Kotamobagu, karena telah menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, sehingga pelaksanaan demokrasi di wilayah tersebut terlaksana dengan baik.

Baca Juga:   Ini Dia, Sosok Operator Alat Berat Penemu Jenazah Pertama di Tambang Bakan

Selain itu ia berharap agar semua masyarakat bisa menjalin hubungan silaturahim, mempererat tali persaudaraan dengan baik, agar solidaritas, toleransi antar sesama umat beragama berjalan dengan baik.

———————-

Riswanto Mokodompit

Close