Yasti: Dendam Kesumat Imandi-Tambun Kita Akhiri

SATUBMR,BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, mengajak dua desa  Tambun dan Imandi untuk menciptakan rasa aman damai.

Hal tersebut disampaikan Yasti saat deklarasi damai antara dua desa tersebut, Kamis (12/9/2019). Yasti berharap, deklarasi ini mendapat Ridho dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Mudah-mudahan, pertemuan kita pada sore hari ini senantiasa mendapat rahmat berkat dan Ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Mahakuasa, jadi segala bentuk salah paham segala bentuk dendam kesumat kita akhiri Hari ini,” kata Yasti.

Baca Juga:   Polres Bolmong Bakar Tenda Rendaman PETI Bakan

Selain rasa bangga, bupati juga berharap mudah-mudahan deklarasi ini menjadi hari yang paling bersejarah bagi Kabupaten Bolaang Mongondow pada umumnya dan seluruh rakyat yang ada di Kelurahan Imandi dan Desa Pinonobatuan bersatu.

Baca Juga:   Tahlis: RKUD Tetap di BNI, Gaji Bayar di Bank SulutGo

Deklarasi ini menyusul pertikaian antar warga di kedua daerah bertetangga ini. Keduanya saling serang menggunakan barang tajam dan senapan angin. Permasalahannya hanya karna kesalah pahaman oknum dan merembet ke persoalan kampung.

Para pelaku penyebab pertikaian saat ini telah ditangkap oleh Polres Kotamobagu.

Jhay Yambat

Close