Yanny Tuuk Tekankan Peran Anggota Korpri untuk Kemajuan Daerah

SATUBMR,BOLMONG- Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar apel perdana Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2020 di halaman upacara Kantor Bupati, Lolak (17/01/20) pagi tadi. Apel perdana tersebut dipimpin Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Dalam sambutannya, wabup  mengatakan, pelaksanaan apel Korpri pada hari ini, merupakan apel korpri perdana di tahun 2020. Menurunya, ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk melakukan serangkaian evaluasi atas kinerja kita di tahun 2019 lalu dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas pengabdian

Baca Juga:   PDI-P Raih Suara Terbanyak di Bolmong, Ketua DPRD Lesly atau Welty?

 ‘’Dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat,pemerintah, rakyat, bangsa,negara lebih khusus pengabdian pada pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,’’ Ungkapnya.

Selain itu momentum ini menjadi wahana komunikasi sekaligus pembinaan efektif kepada kita selaku anggota korpri di lingkungan pemerintah kabupaten bolaang mongondow, guna peningkatan kapasitas peran dan pelaksanaan tanggungjawab dalam membangun daerah.

‘’Saya ucapankan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang hingga saat ini tetap setia melaksanakan tugas dan kewajiban utama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,’’kata Yanny.

Baca Juga:   Nasir Banjir Dukungan di Desa Lolayan

Dirinya meminta agar segera mempersiapkan dan melengkapi dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2019 lalu, sehingga pada saat pra audit nanti, dokumen yang diminta oleh badan pemeriksa keuangan telah lengkap dan siap untuk diserahkan.

Yanny berharap, untuk terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, menjalin kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota Korpri.

‘’Produktivitas kerja untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, merubah pola pikir, pola sikap, pola tindak dan lebih pro-aktif, produktif dan kolaboratif, serta bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi,’’ pungkas Wakil Bupati.

Jhay Yambat

Close