Wabup Bolsel dan HUT Sulut ke 55

SATUBMR.COM,BOLSEL– Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55, Senin (23/9/)

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Kantor BKPSDM, dirangkaikan dengan apel Korpri di lingkungan Pemkab Bolsel.


Dalam rangkaian upacara, Wabup menyetahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna.

Baca Juga:   HUT Bolsel ke-11, Iskandar Ucapkan Terima Kasih ke H2M


Mewakili Bupati Hj.Iskandar Kamaru S. Pt, Wabup membacakan sambutan Gubernur Sulut terkait capaian-capaian dalam pembangunan daerah.


Wabup kembali mengingatkan kepada ASN Bolsel agar terus menjaga kedisiplinan yang telah direncanangkan oleh Bupati Bolsel melalui BKPSDM.


“Atas nama pemerintah dan masyarakat Wabup apresiasi kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun. Terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Bolsel,” ungkapnya.

Baca Juga:   Sangadi Dudepo: Terima Kasih Pemkab Bolsel

Turut Hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, jajaran Keasistenan, Kepala OPD, Staf Khusus, Staf Ahli, Kapolsek Urban Bolanguki,serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolsel.

Ayub Posi

Close