Wabup Bolmut Hadiri RUPS Bank Sulut-Go

SATUBMR,MANADO – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegaang Sahan Luar Biasa (RUPS-LB) Bank SULUTGO, di Grand Kawanua Hotel Manado.

Wakil Bupat Bolmut, Drs Hi Amin Lasena mengatakan, RUPS Luar Biasa PT Bank Sulutgo, merupakan salah satu agenda penting bagi pemegang saham yang mengaitkan pemerintah  Pemrov Sulut maupun Pemerintah Daerah Bolmut.

“Rapat ini merupakan agenda penting bagi PT Bank SulutGo bersama pihak pemegang saham, termasuk pemerintah daerah Bolmut, karena ini menunjukkan betapa penting pihak Bank Sulut dalam menjalin kerja sama dengan pemda ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Wabup, Senin (11/3/2019).

Baca Juga:   DPRD Bolmut Gelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018

Dijelaskannya pula, saat ini Pemda Bolmut masih terus bekerja sama dengan pihak Bank Sulutgo dan tidak akan melakukan pemindahan Rekening Kas Umum Daerah ke bank Lain.

“Sampai saat ini kami tetap menjalin kerja sama dengan PT Bank Sulutgo, dan tidak akan memindahkan RKUD ke bank lain selama kerja PT Bank SulutGo sesuai dengan koridor dalam menopang perekonomian masyarakat, serta mampu memenuhi syarat dalam kerja sama dengan Pemda Bolmut,” jelas Wabup.

Wabup berharap, pada rapat umum ini pihak PT Bank SulutGo akan terus menjadi patron utama didalam menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak.

Baca Juga:   Hidayat Ponigoro Tantang DPRD Bolmut untuk Hearing

“Saya berharap selepas rapat umum ini, pihak PT Bank SulutGo akan tetap bekerja sama dengan kami khususnya Pemda Bolmut, sehingga apa yang menjadi program pada Kasda online Bolmut akan terus bermanfaat dan akan dimudahkan dalam trasfer gaji serta pihak ketiga didalam pembayaran, tanpa harus lagi pergi ke kantor Bank SulutGo,” tutup Wabup.

RUPS ini dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandouw, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Sekprov Edwin Silangen dan Kepala Daerah se-Provinsi Sulut dan Gorontalo.

Reporter: Basyir Ilyas

Close