UKP Resmi Mendaftar di Partai Golkar

SATUBMR, BOLTIM– UKP, sapaan akrab Uyun Kunaefi Pangalima, birokrat muda ini ternyata tidak main main dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pasalnya, tepat pada Tanggal (16/ 11/19) resmi mendaftarkan diri di sekertariat Partai Golongan Karya (Golkar) di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan.

Ketua DPD Partai Golkar Sumardia Modeong lewat Sekertaris Rukli Ginoga mengatakan bahwa UKP orang yang ke enam mendaftarkan diri di Partai Golkar ini.

Baca Juga:   Amalia Landjar: Jika Rakyat Minta, Saya Siap

“Setelah pendaftaran akan ada penyampain visi misi oleh bakal calon ke DPD Golkar Boltim, jadwalnya akan ditetapkan dan lagsung menyurati bakal calon. Semua kami tampung termasuk UKP yang memberanikan diri datang ditempat ini sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Boltim” ucap Rukli.

Uyun Kunaefi Pangalima kepada media ini menyatakan sikap untuk maju kepala Daerah 2020-2025 karena ada dorongan dari masyarakat.

Baca Juga:   Wabup Boltim Hadir Apel Gelar Pasukan


“Saya sudah memohon ijin kepada pejabat pembina kepegawaian untuk memberikan kesempatan kepada saya mendaftarkan diri di partai golkar di Pilkada 2020,” kataya.

Menurutnya, alasan untuk maju yaitu untuk melanjutkan program pembagunan terlebih khusus semua kegiatan program pembanguna yang sudah dilaksanakan Bupati Boltim.


“Dan menjadi faktor utama untuk maju yaitu dorongan masyarakat, karna sudah seperti slogan saya UKP, Untuk keinginan Pendukung” ujar UKP.

(Fiki)

Close