Trail Adventure Kapolres Cup II Diikuti Raider Se-SULUT

SATUBMR,KOTAMOBAGU- Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH membuka secara resmi kegiatan Trail Adventure tersebut yang kali ini dilaksanakan di ex Kantor Bupati Bolaang Mongondow Kelurahab Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Sabtu (26/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa kegiatan Trail Adventure ini diharapkan dapat membantu meningkatkan potensi pariwisata di wilayah Bolmong Raya, selain itu juga berharap event seperti ini dapat ditingkatkan guna menggali potensi atlet-atlet diwilayah Sulawesi Utara.

Baca Juga:   Dua Hari Hilang, Fidya Ditemukan Tak Bernyawa

Kapolres Kotamobagu menjajal motor trail saat Start bersama Ketua DPRD Bolmong yang dilepas oleh Ketua IMI Kotamobagu

Kegiatan Trail Adventure ini akan menempuh jarak sepanjang 64Km melintasi jalur Kotamobagu, Kabupaten. Bolaang mongondow, dan Kabupaten Bolaang mongondow Timur dengan peserta sebanyak 368 riders dari berbagai team/club motor Trail se-Sulut.

Baca Juga:   Ada Berkah di HUT Bhayangkara Ke-73

Turut hadir dalam pembukaan Trail Adventure tersebut antara lain Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, Ketua IMI Kotamobagu Fery Dotulong, Waka Polres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos serta beberapa pejabat utama Polres Kotamobagu.

Tim

Close