Tim YHM Optimis Jagoannya ke DPRD Sulut

SATUBMR,POLITIK – Setelah lakukan pertemuan dengan pendukungnya di 100 titik, Tim YHM (Yotakin Hamri Mokoagow), optimis memenangkan jagoan mereka ke DPRD propinsi di Pileg 2019.

Hal ini disampaikan Chand Ginoga, salah satu anggota tim pemenangan Hamri Mokoagow dari Desa Mongkonai. Menurutnya, sejauh ini Hamri Mokoagow dan tim telah melaksanakan pertemuan dan sosialisasi di 100 titik, ditambah blusukan di hampir 50 desa.

Chan optimis bahwa diantara 10 kursi yang diperebutkan di DPRD Propinsi Sulut, salah satunya adalah milik Hamri Mokoagow, Caleg nomor urut 2 PKB Sulut dapil BMR.

Baca Juga:   PDI-P Bolsel Gelar Apel Harlah Pacasila
Hamri dan Pendukungnya

Hal yang sama disampaikan Titto Dama, warga desa Mopait, Lolayan, Bolmong. Dia menambahkan, Hamri Mokoagow memiliki persebaran dan peta kekuatan yang merata di wilayah Lolayan, Kotamobagu Selatan, Dumoga Barat, Dumoga Tenggara, sebagian Bolmut, Lolak, serta Pinolosian bersatu.

“ Kami optimis memenangkan Hamri Mokoagow 2019, untuk DPRD propinsi. Selain basis yang utama, Hamri juga salah satu caleg Milenial yang terterima di kalangan anak muda dan tokoh masyarakat di BMR. figur tersebut mempunyai kualifikasi dan kualitas yang cukup untuk mewakili rakyat BMR ke DPRD Sulut,” ujar Titto, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga:   Dugaan WNA Aniaya Warga Inobonto, Ini Kata Hamri Mokoagow
Hamri saat pertemuan dengan pendukungnya. Foto Ist

Sementara itu, Hamri Mokoagow mengungkapkan, bahwa semua caleg punya kekuatan yang sama, serta niatan yang tulus untuk rakyat BMR, begitupun dengan dirinya yang diusung PKB ke propinsi, pasti akan konsisten untuk rakyat BMR jika diberikan kepercayaan rakyat pada Rabu 17 April 2019.

Alumni kampus reformasi Trisakti Jakarta, serta mantan aktivis PMII UNG Gorontalo ini kemudian menyampaikan bahwa inti dari politik adalah kemanusiaan.”Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira dan jauh dari perselisihan, biarkan rakyat menentukan pilihannya dengan merdeka,” tutup Hamri dengan semangat.

Tim

Close