Terpilih Jadi Ketua Ansor Kotamobagu, Ini Harapan Hamri Mokoagow

SATUBMR,KOTAMOBAGU- Gerakan Pemuda Ansor(GP Ansor) Kotamobagu Gelar Konferensi Cabang ke 2 pada Senin 30 Desember 2019 dalam kegiatan itu, Hamri Mokoagow terpilih sebagai ketua.

Kegiatan rutin dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini berjalan sukses di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Turut hadir dalam pembukaan yakni Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamobagu Meydi Makalalag, Wakil Ketua Dewan Sarif Mokodongan, Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Utara Yusra Alhabsyi SE dan jajaran PC Ansor.

Baca Juga:   Djelantik: Lima Anggota Fraksi PAN Bukan Dipecat 

Hamri Mokoagow S.Pd MH saat dijumpai mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat Pimpinan Anak Cabang yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin GP Ansor Kota kotamobagu periode 2019-2023.

Menurut Hamri Ansor adalah organisasi berbasis kaderisasi yang berideologi Ahlusunah ahnahdliyah. Dia bertekad untuk menciptakan kaderisasi dan kepengurusan di 33 ranting se Koamobagu.

Baca Juga:   Ini Instruksi Wawali Nayodo Koerniawan Kepada RS Kotamobagu

Dirinya juga mengajak untuk bergandengan tangan karena banyak persoalan kebangsaan yang lebih besar yang harus kita hadapi terutama dalam menangkal ancaman gerakan radikalisme dan terorisme.

Sementara itu, Ketua PW Ansor Sulut Yusra Alhabsyi berpesan, agar kepemimpinan yang baru dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik.

Jay

Close