Warga Ibolian Tewas Ditikam Orang Misterius

SATUBMR,BOLMONG– Seorang warga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, tewas di lapangan di desanya. Korban ditikam oleh orang misterius.

Korban bernama Jhonson Sakul (46) ini, ditemukan oleh warga dalam keadaan sekarat dengan luka tikaman bagian perut atas. Menurut keterangan dari Rian Sakul ponakan dari korban, peristiwa tersebut Ia ketahui setelah diberitahu oleh warga bahwa sang paman telah ditikam.

Baca Juga:   Dua Residivis Curanmor Berhasil Diamankan Polisi

Menurut Rian, pamannya ditikam orang tak dikenal di depan Lapangan Ibolian, Minggu (10/02/2019) pukul 02.00 WITA. Mendengar informasi tersebut, Rian langsung menuju TKP. Namun, korban sudah dilarikan oleh keluarga lainnya ke Klinik terdekat.

“Pihak Klinik Sri Medika Mopuya langsung memberikan rujukan ke RS Kotamobagu. Sekitar Pukul 03.00 WITA, korban tiba di RS Kotamobagu, namun sayang, korban sudah meninggal dunia saat masih dalam perjalanan,” tukas Rian.

Baca Juga:   Kapolsek Lolayan Sowan Ke Pemuka Agama

“Menurut dokter, korban mengalami luka tusukan di bagian rusuk sebelah kanan dan sudah meninggal dalam perjalanan,” ujarnya.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. ” Iya, kejadian tersebut sudah ditangani  pihak kepolisian,” Kata Gani.

Kapolres berharap agar keluarga bersabar, karena masalah ini dalam proses pengembangan untuk mengungkap pelaku penikaman. “Dan kepada keluarga untuk tetap bersabar. Serahkan sepenuhnya pada pihak yang berwajib,” pungkas Gani.

Reporter: Jhay Yambat

Related Articles

Close